Acara Tatap Muka Kodim 1506/Namlea Bersama Pemda Kab.Buru Melalui Kegiatan Komsos.

HabarBupoloNews.Com Namlea Kab.Buru Acara tatap muka Kodim 1506/Namlea bersama Pemda Kab.Buru melalui kegiatan komsos di Aula Kantor Bupati. Jum’at (03/05/19)

Hadir dalam acara tersebut Bpk Bupati Buru Ramly I.Umasugi, S.Pi MM
Wakil Bupati Buru Amustafa Besan, SH
Kapolres Pulau Buru AKBP RICKY PURNAMA KARTAPATI, S.I.K., M.Si dan seluruh jajaran OPD lingkup
Pemda Kab.Buru

Dalam acara sambutan tersebut Dandim 1506/Namlea
Letkol Inf.Syarifuddin Aziz. S.Ag.M.I.,Pol mengucapkan
selaku komandan kodim tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bpk bupati yang telah memperkenankan kami untuk menggunakan Aula ini dalam rangka pelaksanaa kegiatan progam kerja kodim. Ini merupakan salah satu bentuk sinerginitas kodim dengan aparat Pemda Kabupaten buru.

Lanjut Dandim bahwa komunikasi sosial antara Prajurit TNI AD dengan aparat pemerintah perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menimbulkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek Georgrafi, Demokrasi dan Kondusi Sosial.

Saat ini banyak sekali bentuk sinergitas dan kerjasama antara Kodim 1506/Namlea dengan Pemda Kabupaten buru antara lain bakti sosial, Karya Bakti, pencegahan bencana alam, penertiban Gunung Botak dan banyak lagi kegiatan yang bersinergi dengan progam Pemda yang berada pada masing-masing OPD Pertanian, KB Kes, Seleksi Paskibraka, dll serta kedepan ada program serbuan teritorial dilaksanakan pada bulan Juli 2019 dan TNI Manunggul membangun desa (TMMD) ke 109 yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2020.

Selain itu dalam rangka memelihara stabilitas keamanan dan kondisi sosial masyarakat saat ini yaitu bersama-sama dengan pemda kabupaten buru dan Polres Pulau Buru menjaga dan menjamin rasa aman bagi warga masyarakat Kab.buru dan Buru Selatan mulai dari awal tahap pemilu sampai dengan saat ini yang sudah masuk dalam pleno di PKK dan pleno di KPUD. Komsos dengan aparat pemerintah Kabupaten buru dan Polres Pulau Buru tetap terjaling dengan baik sehingga dapat terwujud dengan ikatan yang harmonis.

(Sofyan Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *