KPU Kabupaten Buru Turungkan Logistik PSU di 2 TPS.

Habarbupolonews.com
Namlea Kabupaten Buru, KPU turungkan logistik PSU di dua TPS yang diantaranya TPS 16 Lapangan Patimura dan TPS 32 Lorong Kelvin, Jumat (26/04/19)

Kami telah menurungkan logistik malam ini di dua TPS di antaranya TPS 16 lapangan patimura dan TPS 32 lorong kelvin , hal ini disampaikan oleh ketua KPU Buru Munir Soamole. Ia juga menjelaskan tentang PSU, saat ditanya oleh wartawan habarbolonews. PSU akan kami laksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan nomor 7. PSU akan kami jalankan sesuai rekomendasi bawaslu melalui panwas kecamatan namlea. Oleh kerana itu esok PSU di tanggal 27 april 2019 kami akan turungkan dua operator KPU di TPS 16 dan 32 untuk membantu KPPS dalam mengindentifikasi atau melihat nama-nama pemilih yang terdapat di DPT.
Kata Ketua KPU.

Lanjut mengenai KTP Munir sampaikan bahwa pemilih yang sudah memilih pada TPS yang lain dengan mengunakan KTP tidak akan bisa datang memilih lagi, hal ini akan terbaca pada sistem operator kami. Mereka yang wajib memilih dengan KTP adalah orang-orang yang berada pada lingkup TPS saja, dan mereka yang mengunakan KTP akan kami kroscek juga jangan sampai pemilih yang bersangkutan sudah memilih di TPS yang lain.

Sementara itu kata Ketua KPPS Arifin Umage yang bertugas di TPS 16 lapangan patimura, menjelaskan bahwa kami akan mendistribusikan undangan sesuai nama yang ada di DPT, dan mengenai pemilih KTP itu harus orang yang berdomisili pada wilayah TPS tersebut dan memiliki alamat tinggal yang jelas.

Reporter Sofyan M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *